Minggu, 27 Februari 2022

Entahlah

 

Assalamualaikum.

 

Ini adalah postingan pertama setelah 2 tahun vakum gak ada nulis di blog ini, blog namikazeriyadi. Sebenarnya di blog ini pun tulisanku sudah sangat banyak, karena ini adalah blog pertamaku yang masih aku gunakan sampai saat ini. Namun karena dulu aku nulis masih ngasal dan copas tulisan orang, maka banyak postingan yang sudah aku hapus. Aku sadari, bahwa tulisanku masih sangat berantakan, hingga saat ini pun aku masih terus belajar bagaimana membuat tulisan yang bagus dan rapi. Dan tentu semua itu butuh proses dan waktu.

Kadang aku bingung tulisan apa yang ingin aku tulis di blog ini. Sebelumnya aku kepikiran ingin mengisi blog ini tentang desa babulu darat tapi untuk saat ini fasilitasku kurang mendukung untuk hal tersebut. Banyak perkembangan yang sudah terjadi di desa ini, dari berbagai macam bidang, seperti pendidikan perekonomian dan pusat perbelanjaan.

Rasanya aku malas kalau harus menulis kegiatanku di sini, karena aku punya blog lain yang memang aku gunakan untuk menulis keseharian dan kegiatanku. Itu pun blognya juga belum ada aku isi dengan postingan yang baru.

Dulu aku selalu terobsesi untuk menulis banyak agar bisa di deteksi oleh google tapi rasanya aku terlalu arogan dan mungkin aku awali dari tulisan ini tidak banyak yang aku tulis. Aku ingin belajar konsisten menulis walaupun sedikit.

Tentu aku butuh dukungan dan doa dari para audien blog ini. Buat teman-teman yang membaca ya itu tadi minta doa nya agar aku bisa konsisten. Mendoakan kebaikan untuk orang lain itu tidak ada ruginya karena doa yang kita ucapkan akan kembali kepada kita sendiri

Mungkin itu saja dan aku akhiri sampai di sini

Assalamualaikum

 

Tidak ada komentar:

Festival kreatif labangka barat

 16 Desember 2022 hari pertama pelaksanaan Festival Kreatif Labangka Barat.  Ini adalah pengalamanku menjadi panitia di sebuah acara, jadi s...