Minggu, 10 November 2013

Pemilik resmi blog ini


new update 09/06/2016 asalamualaikum wr.wb

ini adalah posting pertama saya di blog baru saya,
pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri

nama saya slamet riyadi, saya memiliki bebrapa nama panggilan yg di berikan oleh teman dan sahabat saya sebagai julukan/panggilan.. atau lebih di kenal ( riyadi senju.. netter babulu.. anonymous.. riyuzaki ) seilahkan pilih mau panggil yg mana..
hobi saya menggambar. menulis artikel. berinternet. nonton anime atau film hasil download sendiri. saya juga menyukai hal hal tentang jepang
saya tinggal di sebuah desa , desa babulu darat. kecamatan babulu. kabupaten penajam paser utara. kalimantan timur
saat ini saya Sudah lulus dari SMAN 4 PPU
tujuan saya membuat blog ini adalah, ingin berbagi informasi kepada para pembaca informasi yg berguna dan insya allah bermanfaat :)
tjuan ke dua saya ingin terkenal walaupun hanya di dunia maya saja 8-)

info lebih lanjut tentang saya silahkan klik di sini

cukup sekian perkenalan nya
sampai jumpa di posting yang akan tiba

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bos sya depo kok masuk

Festival kreatif labangka barat

 16 Desember 2022 hari pertama pelaksanaan Festival Kreatif Labangka Barat.  Ini adalah pengalamanku menjadi panitia di sebuah acara, jadi s...